PARAH..!! Digrebeeeg di Kamar Hotel, Wanita Ini Berpura-pura Sholat, Namun ia Lupa Kalau Dia Tidak Pakai....

Ada-ada saja ulah para pelaku mesum yang terjaring razia untuk menghindari tangkapan aparat kepolisian , mulai dari sembunyi masuk kedalam lemari , hingga lari melalui jendela kamar yang ada dihotel itu.

Dan baru-baru ini terjadi adalah aksi seorang wanita yang tertangkap ketika berbuat asusila di sebuah Hotel Melati Di Jalan Sekilau , Kuantan , Pahang , Malaysia belum lama ini.

Digrebek di Kamar Hotel, Wanita Ini Berpura-pura Sholat, Namun ia Lupa Kalau Dia Tidak Pakai....

HEBOH!! Digrebek di Kamar Hotel, Wanita Ini Berpura-pura Sholat, Namun ia Lupa Kalau Dia Tidak Pakai....


Ketika pintu kamar hotel dibuka oleh para resepsionis Hotel pada 28/8/2016 subuh dini hari tadi, tampak seorang wanita tengah sholat , dan yang membuat para petugas tertawa geli adalah wanita tersebut

Berakting berpura-pura sedang melaksanakan sholat tanpa ia sadari jika ia tidak menggenakan kain penutup kakinya atau biasa nya para wanita menggunakan sarung , wanita ini hanya menggunakan mukenah saja sehingga nampak jelas jika dai hanya menggunkan celana dalam karena bagian kakinya tidak tertutup oleh kain.

Para petugas Jabatan Agama Islam Pahang ( JAIP ) pun lantas mengintrogasi wanita tersebut , sementara itu seorang pria yang bukan mahramnya juga ditemukan bersembunyi di atas lemari pakaian tanpa menggunakan pakaian sama sekali.

Remaja wanita berusia 21 tahun itu lantas ditahan bersama pasngannya yangmasih berusia 19 tahun karena telah melakukan mesum.

Sementara itu , Asisten Direktur Penegak Hukum Syariah JAIP , Badaruddin Ahmad Bustami mengatakan , jika pihaknya telah menangkap sebanyak 40 orang berusia antara 18 hingga 27 tahun yang biasa melakukan mesum seperti di Hotel-Hotel Melati.

Jika ada hikmah yang dapat diambil dari artikel ini, tolong sebarkan.

0 Response to "PARAH..!! Digrebeeeg di Kamar Hotel, Wanita Ini Berpura-pura Sholat, Namun ia Lupa Kalau Dia Tidak Pakai...."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.